RSS

Yul Gang Online NPC (Yu Sun)

  Ketua Si Hyeon Yu Sun 
"Dia adalah seorang nyonya di Yu Sun. Meskipun dia sepasang kekasih dengan Sang Pil ""Cobra"" Jin, dia mendapat kesan buruk dan terpisahkan. Dia adalah nyonya muda yang mengenakan busana modis dihiasi dengan ular ular."
  Osuam Yu Sun 
Sebagai bankir di Yu Sun, dia egois dan tamak seperti Dong Tak dan Kam Bo. Dia juga mempunyai hobi mengkoleksi barang langka yang bagus.
  Lian Jie Yu Sun 
Meskipun dia adalah seorang pandai besi di Yu Sun, dia selalu membawa sebotol minuman keras bersamanya dan selalu terlihat mabuk. Bagaimanapun juga melihatnya membuat senjata berkualitas tinggi meskipun dia sedang mabuk membuktikan bahwa dia bukan seorang pandai besi sembarangan. Dia sangat menyukai minuman keras ular dari Bai Zhi.
  Chun Ring Yu Sun 
Dia mengenakan bunga di rambutnya dan seorang penjahit di Yu Sun. Dia belajar menjahit dari Lim Yong Bok dari Hyun Bal dan Te Hua dari Shin Mu.
  Kaneshiro Yu Sun 
Meskipun dia adalah seorang tabib di Yu Sun, dia rata rata lebih muda dibandingkan dengan para tabib yang lain. Pekerjaannya di Yu Sun mendorong kemampuannya dalam racun dan penawarnya.
  Raja Sin Pung Yu Sun 
Dia adalah salah satu dari ke-4 Raja di suku Yu Sun. Meskipun dia agak mungil, namun dia terlihat sangat sopan meskipun diintimidasi karena penampilannya. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah awal dalam ujian promosi ke-4.
  Raja Cho Yeom Wha Yu Sun 
Dia adalah salah satu dari ke-4 Raja di suku Yu Sun. Meskipun tato membuatnya terlihat garang, namun dia lebih baik dan peduli pada diri sendiri. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah kedua dalam ujian promosi ke-4.
  Raja Hyeon Ji Mok Yu Sun 
Dia adalah salah satu dari ke-4 Raja di suku Yu Sun. Dia menangani semua masalah keuangan di suku Yu Sun, tetapi dia terlihat tidak begitu menikmati pekerjaannya. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah ketiga dalam ujian promosi ke-4.
  Raja Hong Su Ryeon Yu Sun 
Dia adalah satu satunya Raja perempuan di suku Yu Sun. Dia menggunakan panah dan paling kuat di suku Yu Sun setelah Ketua Si Hyeon dan Bi Hyeon. Kamu perlu berbicara dengannya untuk langkah keempat dalam ujian promosi ke-4.
  Bi Hyeon Yu Sun 
Dia adalah seorang komandan di suku Yu Sun. Pada saat dia masih muda, dia hanya seorang budak di suku Yu Sun, tapi ia diam diam mencintai Ketua Si Hyeon yang memotivasinya untuk berlatih keras. Dia pernah menjadi pengawal Ketua Si Hyeon dan kemudian menjadi komandan suku.
  Jang Du Pyo Yu Sun 
Anggota dari organisasi pet. Dia dikirim untuk mengatur pet oleh Aliran Hitam. Quest promosi kedua akan diberikan olehnya untuk Aliran Hitam, dan kamu bisa membeli pet dan itemnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar