RSS

Yul Gang Online Monster (Yu Jeng)

Nama Lokasi Level Sifat
beruang coklat Yu Jeng 35 aktif
Beruang menyerang korbannya dengan berat badannya dan kekuatan yang luar biasa dan hampir bisa menelan korbannya.
Nama Lokasi Level Sifat
harimau Yu Jeng 36 aktif
Kulit Harimau menjadi sumber pendapatan untuk Yu Jeng.
Nama Lokasi Level Sifat
harimau putih Yu Jeng 37 pasif
Kulit Harimau Putih juga merupakan sumber pendapatan untuk Yu Jeng.
Nama Lokasi Level Sifat
nelayan jahat (tombak) Yu Jeng 38 aktif
Para Nelayan Jahat (Tombak) secara diam-diam menangkap dan menjual ikan tanpa ijin dari Yu Jeng. Mereka tidak memperdulikan aturan dan batasan. Mereka menyerang dan melukai banyak penduduk Yu Jeng dan para pengembara dengan menusukkan tombak yang mereka pergunakan untuk menangkap ikan.
Nama Lokasi Level Sifat
nelayan jahat (jala) Yu Jeng 40 pasif
Nelayan Jahat (Jala) sering bersama dengan rekan mereka, Nelayan Jahat (Tombak). Mereka sama jahatnya tapi lebih kuat daripada Nelayan Jahat (Tombak). Keganasan mereka sudah terkenal di Yu Jeng dengan jala yang dipergunakan untuk menangkap dan menyerang musuh mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
anak durhaka Yu Jeng 42 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
tunneler kecil Yu Jeng 43 aktif
Tunneler Kecil yang pernah diprovokasi oleh tindakan Aliran Hitam kini melampiaskan dendam mereka kepada Aliran Putih. Mereka mengerti dengan kekuatan dan kemampuan mereka, karena mereka belum mencapai tahap dewasa.
Nama Lokasi Level Sifat
tunneler sedang Yu Jeng 44 pasif
Tunneler Sedang lebih dewasa dan lebih berbahaya daripada Tunneler Kecil tapi kekuatan mereka belum berkembang dengan sempurna karena tingkat kedewasaan dan perkembangan tubuh mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
tunneler besar Yu Jeng 45 aktif
Tunneler Besar adalah penghuni bawah tanah yang terkuat dan sudah mencapai tahap sempurna dan mempunyai sifat kejam. Tubuh yang dewasa membuat mereka menjadi lawan yang tangguh dibandingkan dengan Tunneler Kecil dan Sedang.
Nama Lokasi Level Sifat
biksuni sesat Yu Jeng 47 aktif
Biksuni ini mengikuti ajaran dari Perguruan Teratai dan mudah dikenali dari seragam yang hanya memperlihatkan kedua mata mereka. Mereka membawa 2 golok kecil dan menyerang pengembara yang tersesat.
Nama Lokasi Level Sifat
boss biksu sesat Yu Jeng 48 pasif
Boss Biksu ini sudah tersesat. Mereka selalu membawa buntalan pakaian mereka dan menyerang siapa saja yang melintas terlalu dekat dengan mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
perampok desa yang Yu Jeng 49 aktif
Perampok Desa Yang sangat mengganggu di Yu Jeng. Mereka menyerang pengembara dan wisatawan untuk dirampok uang dan barang berharga mereka terutama orang yang tidak memenuhi permintaan mereka dengan kapak mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
perampok desa kong Yu Jeng 50 pasif
Perampok Desa Kong berkelana bersama Perampok Desa Yang dan menimbulkan masalah yang sama banyaknya dengan Perampok Desa Yang hanya saja mereka lebih kuat dan galak, Sasaran mereka sama dengan Perampok Desa Yang. Kalau bertemu dengan mereka harus berhati-hati.
Nama Lokasi Level Sifat
boss perampok desa Yu Jeng 0 aktif
Boss Perampok Desa adalah pemimpin para Perampok Desa dan mempunyai anggota terbanyak. Dia terkenal dengan golok besar yang selalu dibawanya.
Nama Lokasi Level Sifat
Tunneler Besar (Raja) Yu Jeng 45 aktif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar