RSS

Yul Gang Online Monster (Yu Sun)

Nama Lokasi Level Sifat
Ular Emas Yu Sun 60 pasif
Walaupun Ular Emas tidak menyerang orang kecuali mereka diganggu, racun di taring mereka tetap kuat dan mematikan.Sepertinya seseorang telah memakaikan lonceng kecil di ekor mereka sebagai penanda jika ada bunyi bel berarti ada ular emas di sekitar tempat tersebut.
Nama Lokasi Level Sifat
Ular Hijau Yu Sun 60 aktif
Ular Hijau ini lebih besar daripada yang lainnya dan sangat agresif. Warna mereka menyulitkan untuk dilihat ketika berada di rerumputan. Walaupun mereka tidak beracun tapi gigitan mereka cukup menyakitkan.
Nama Lokasi Level Sifat
Ular Biru Yu Sun 61 aktif
Ular Biru memimpin formasi ular Yu Sun.Mereka sangat beracun dan tampak seperti naga kecil.Mereka sudah jarang terlihat bahkan mungkin sudah punah tapi Anda harus tetap berhati-hati jika berada di daerah tersebut.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Berjubah Bae Yu Sun 61 pasif
Pasukan Berjubah adalah sekutu dari Perampok Putih di Baek Mu.Bae mengenakan jubah merah dengan lambang ular dan menggunakan pisau kecil yang tajam untuk menyerang.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Berjubah Bok Yu Sun 62 aktif
Pasukan Berjubah adalah sekutu dari Perampok Putih di Baek Mu.Bok mengenakan topi yang lebar dan memilik jenggot.Serangan gada mereka sangat kuat tapi gerakannya lambat.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Berjubah Won Yu Sun 63 aktif
Pasukan Berjubah adalah sekutu dari Perampok Putih di Baek Mu.Won memakai topeng putih dan jubah mereka menyelubungi tangan mereka.Mereka menyerang dengan bola energi dari jarak jauh jadi agak sulit untuk mendekati mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
Pedagang Obat Jin Yu Sun 63 pasif
Pedagang Obat Jin menjual obat terlarang di dunia persilatan. Mereka besar dan membawa gada tapi mereka terlihat sangat ketagihan dengan obat mereka sendiri.
Nama Lokasi Level Sifat
Pedagang Obat Young Yu Sun 65 aktif
Pedagang Obat Young juga menjual obat terlarang di dunia persilatan, tapi mereka lebih cerdik karena tidak menggunakan obat tersebut untuk dirinya sendiri.
Nama Lokasi Level Sifat
Samurai Bulan Yu Sun 66 aktif
Samurai Bulan menutupi muka mereka dengan kain tebal dan mengenakan pakaian berwarna gelap. Mereka biasanya mencuri di Yu Sun ketika penjagaan melemah tapi sekarang mereka sudah membawa golok pendek dan mencoba merampok siapapun yang ditemui mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
Perampok Seksi Yu Sun 67 aktif
Perampok wanita ini memancing pria ke dalam kegelapan, membayangi mereka dan menyerang mereka secara tiba-tiba dengan cambuk mereka. Jangan tertipu dengan wajah cantik dan daya pesona mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
??? ??(GoSu) Yu Sun 63 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
???? ??(GoSu) Yu Sun 64 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
????(GoSu) Yu Sun 67 aktif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar