RSS

Yul Gang Online NPC (Shin Mu)

  Ketua Cha Muk Shin Mu 
Dia adalah seorang Ketua di Shin Mu, Kerajaan Aliran Putih. Dia kehilangan tangannya dalam pertempuran pada saat dia masih menjadi prajurit muda. Dia meninggalkan jabatannya dalam kaitannya dengan kondisi kesehatan yang menurun dan usia senja, namun dia masih menjadi Ketua di Aliran Putih dan tidak boleh diremehkan.
 
  Wang Mun Shin Mu 
Dia adalah seorang bankir muda di propinsi Shin Mu. Dia mengambil alih bank setelah ayahnya meninggal dia usia muda.
 
  Sin Che Shin Mu 
Sebagai seorang pandai besi di Shin Mu, dia pernah menyatakan bahwa panda besi Do Chan dari Hyun Bal belajar banyak darinya. Bagaimanapun juga, keahliannya dalam membuat senjata membuktikan pernyataannya, dan dia menghasilkan senjata berkualitas tinggi.
 
  Te Hua Shin Mu 
Dia adalah seorang penjahit di Shin Mu dan meskipun dia terlihat seperti perempuan, dia sebenarnya adalah seorang laki laki. Membuat baju adalah hobinya dan saat dia pergi ke Hyun Bal, dia belajar dari Lim Yong Bok.
 
  Hwang Ju Shin Mu 
Sebagai seorang tabib di Shin Mu, dia adalah teman sekelas dengan Ho Sin dari Hyun Bal. Dia memiliki penampilan hangat dan murah hati seperti kakeknya, dan memiliki kepribadian yang sangat baik. Dia amat menyesalkan adanya peperangan antara Aliran Hitam dan Aliran Putih.
 
  Sesepuh Kwan Ja Shin Mu 
Sebagai tetua di rumah Shin Mu. Dia dan saudara laki lakinya, sesepuh Kwan Hyun, keduanya adalah tetua di rumah Shin Mu, dan dia adalah sepupu dari Ketua Ce Lin dari Yu Jeng. Kamu perlu berbicara padanya sebagai langkah awalmu dalam ujian promosi ke-4.
 
  Sesepuh Kwan Hyun Shin Mu 
Sesepuh Kwan Ja dan Sesepuh Kwan Hyun adalah saudara kembar yang bekerja sebagai tetua di rumah Shin Mu. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah keduamu pada saat ujian promosi ke-4.
 
  Sesepuh Ro Jang Shin Mu 
Dia adalah tetua yang berhubungan dengan keuangan di rumah Shin Mu, dan mengatur segala masalah keuangan di rumah Shin Mu. Dia selalu membawa buku pendaftaran yang besar dan selalu terlihat sibuk. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah ketigamu pada saat ujian promosi ke-4.
 
  Sesepuh Do Kwang Shin Mu 
Dia adalah pembuat undang undang di rumah Shin Mu dan menyandang status tertinggi dari ke-4 tetua. Jika kamu terlihat kejahatan di wilayah propinsi Shin Mu, dialah orang yang harus kamu takuti. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah keempatmu pada saat ujian promosi ke-4.
 
  Wakil Ketua Baek Da Mun Shin Mu 
Dia menyandang gelar sebagai pejabat negara di rumah Shin Mu. Meskipun dia lebih tua dari Ketua Cha Muk, dia menduduki kedudukan ke-2 dalam kekuasaan setelah Ketua Cha Muk. Kamu perlu berbicara dengannya sebagai langkah akhirmu dalam ujian promosi ke-4.
 
  Jang Han Pyo Shin Mu 
Anggota dari organisasi pet. Dia dikirim untuk mengatur pet oleh Aliran Putih, kamu bisa membeli pet dan itemnya.
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar