RSS

Yul Gang Online Monster (Sam Sa)

Nama Lokasi Level Sifat
pemberontak oh Sam Sa 38 aktif
Pemberontak yang lemah dan selalu membawa tombak. Pemberontak meninggalkan kesatuan tentara karena dia tidak menyukai dan sekarang menghindar dari kejaran pemerintah dan pemburu hadiah yang ingin menangkapnya untuk hadiah.
Nama Lokasi Level Sifat
pemberontak heo Sam Sa 40 pasif
Pemberontak Heo membawa golok besar, dahulunya seorang prajurit yang hebat dalam militer. Karena tidak menyukai perintah yang diberikan padanya, dia meninggalkan militer dan lari dari kejaran pemerintah dan pemburu hadiah yang mencari dan ingin menangkapnya dan dikembalikan ke Sam Sa.
Nama Lokasi Level Sifat
si bongkok Sam Sa 43 aktif
Si Bongkok dilahirkan dalam keadaan punggung bengkok dan karena cacatnya tersebut menyebabkannya mengalami perlakuan kejam di masa mudanya. Itu yang menyebabkan dia tumbuh menjadi seorang yang berkepribadian cacat seperti punggungnya. Dengan tenaga yang luar biasa dan tidak memberi ampun untuk semua yang menghalangi jalannya dengan tangannya.
Nama Lokasi Level Sifat
pembunuh gelap Sam Sa 44 pasif
Pembunuh Gelap memiliki dendam tersembunyi kepada semua orang. Setelah diusir dari desanya karena penyakitnya, dia menjadi seorang penjahat, menyerang semua orang yang ditemuinya dengan goloknya
Nama Lokasi Level Sifat
pemburu harta Sam Sa 45 aktif
Perempuan Pemburu Harta menyerang berbagai macam monster dan memburu yang berharga atas kepala penjahat tersebut. Hanya 1 permasalahan dari mereka, sering kali salah menyerang penduduk yang disangka sebagai penjahat tanpa ampun.
Nama Lokasi Level Sifat
pasukan sewaan Sam Sa 47 aktif
Pasukan Sewaan dahulu bekerja untuk Sam Sa tapi melarikan diri pada saat menjalankan misi yang penting. Sekarang mereka hanya berkeliling, menyibukkan diri dengan melakukan apapun yang bisa menghasilkan uang untuknya. Untuk menghilangkan kecurigaan orang, mereka berpakaian bagus dan bertingkah laku sopan dan mempersenjatai diri dengan golok pendek.
Nama Lokasi Level Sifat
pasukan pedang kilat Sam Sa 48 pasif
Pasukan Pedang Kilat seorang yang tinggi, pendekar yang kuat yang dapat dikenali dari kain yang dia ikat di kepalanya. Dia membawa pedang kecil dan sangat sedikit orang yang tahu kenapa dia menyerang penduduk.
Nama Lokasi Level Sifat
pencuri hutan hijau yeo Sam Sa 49 aktif
Pencuri Hutan Hijau berasal dari Hutan Hijau dan mudah dikenali dari warna kulit mereka. Mereka orang yang paling tamak di seluruh Sam Sa sehingga mencuri Patung Emas Budha. Mereka menyerang menggunakan pedang pendek.
Nama Lokasi Level Sifat
pencuri soo Sam Sa 50 pasif
Pencuri Hutan Hijau Soo berasal dari tempat yang sama dengan Pencuri Hutan Hijau Yeo. Mereka membawa 2 golok dan mengenakan rantai pada kaki mereka sehingga membuat mereka tidak bebas bergerak.
Nama Lokasi Level Sifat
boss hutan hijau Sam Sa 0 aktif
Boss Hutan Hijau mudah dikenali dari topeng yang menutupi mulut dan hidung. Dia sangat kuat dan membawa tongkat besar yang digunakan untuk menyerang musuh.
Nama Lokasi Level Sifat
Pemberontak Heo (GoSu) Sam Sa 40 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Sewaan (GoSu) Sam Sa 47 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Pembunuh Gelap (GoSu) Sam Sa 44 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Anak Durhaka (GoSu) Sam Sa 42 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Pencuri Soo (GoSu) Sam Sa 50 aktif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar