RSS

Yul Gang Online Monster (Hyun Bal)

Nama Lokasi Level Sifat
kucing hutan Hyun Bal 3 pasif
Kucing Hutan adalah monster paling lemah di Hyun Bal. Kucing Hutan sering mencuri makanan dari rumah kosong sehingga merugikan penduduk Hyun Bal. Walaupun tidak bisa dilatih, tapi bisa menyerang dengan cakar kecilnya yang tajam itu.
Nama Lokasi Level Sifat
kodok Hyun Bal 5 pasif
Kodok dapat ditemukan di Hyun Bal, di dekat jembatan menuju selatan kota. Monster ini sering ditemukan di dekat tempat berair dan hidup berkelompok. Walaupun lemah, mereka dapat menyerang musuhnya dengan racun yang cukup mengganggu dalam beberapa saat.
Nama Lokasi Level Sifat
rubah Hyun Bal 8 pasif
Rubah adalah makhluk yang sangat agresif dan biasanya mereka menggunakan taring serta cakar mereka untuk menyerang muka dan mata musuhnya.
Nama Lokasi Level Sifat
sapi gila Hyun Bal 10 pasif
Sapi gila yang agresif ini menggunakan kedua tanduknya yang tajam untuk memberikan serangan kuat kepada para pengembara. Mereka dapat ditemukan di sekitar Hyun Bal pada daerah bagian timur atau selatan. Sapi gila ini memberikan banyak masalah pada para petani daerah tersebut karena merusak ladang dan memakan semua tanamannya.
Nama Lokasi Level Sifat
babi hutan Hyun Bal 12 pasif
Dahulu menempati daerah hutan yang terpencil. Setelah hutan tersebut digunduli untuk memenuhi kebutuhan kayu penduduk, mereka kini mengembara jauh ke daerah penduduk untuk mencari makanan. Babi Hutan bisa ditemukan di Hyun Bal dan sering terlihat bersama sapi gila.
Nama Lokasi Level Sifat
serigala Hyun Bal 12 aktif
Serigala adalah makhluk penghuni asli Hyun Bal yang paling banyak menyebabkan masalah kepada penduduk dan pengembara yang melintas di daerah ini. Mereka menyerang siapa saja yang mendekat dengan taring dan cakarnya yang tajam.
Nama Lokasi Level Sifat
beruang coklat Hyun Bal 15 aktif
Beruang menyerang korbannya dengan berat badannya dan kekuatan yang luar biasa dan hampir bisa menelan korbannya.
Nama Lokasi Level Sifat
boss serigala Hyun Bal 15 aktif
Boss Serigala sama sifatnya dengan Serigala hanya saja dia adalah binatang paling kuat, paling tajam gigi dan cakar dalam kelompoknya. Hal ini yang membuatnya menjadi binatang yang dihormati dalam kelompoknya.
Nama Lokasi Level Sifat
rubah ekor tiga Hyun Bal 18 aktif
Binatang ini sangat terkenal karena ekornya yang berjumlah tiga. Mereka dapat ditemukan di daerah penebangan kayu Hyun Bal, sering kali mereka menyerang bersama-sama dengan Tukang Kayu di wilayah tersebut.
Nama Lokasi Level Sifat
tukang kayu Hyun Bal 18 aktif
Tukang Kayu yang bertanggung jawab atas penggundulan hutan di kawasan Hyun Bal. Ketika penebangan kayu dilarang, mereka secara diam-diam menebang pohon dan sering menyerang pengembara yang terlalu mendekati daerah operasi mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
boss tukang kayu Hyun Bal 20 aktif
Boss Tukang Kayu adalah pemimpin dari Tukang Kayu dan dapat ditemukan di antara anak buahnya. Walaupun dia lugu dan cenderung bodoh, kekuatannya yang besar yang membuatnya menjadi musuh yang menakutkan.
Nama Lokasi Level Sifat
serigala merah Hyun Bal 20 aktif
Warna Serigala Merah berasal dari darah korban yang tidak terhitung jumlahnya. Darah tersebut melekat pada bulu Serigala dan membuatnya haus akan manusia baik dalam grup maupun sendiri. Binatang ini cepat dan cerdas dibandingkan Serigala biasa dan hal itu terlihat pada keberingasannya kepada semua orang yang dilihatnya.
Nama Lokasi Level Sifat
beruang hitam Hyun Bal 20 aktif
Beruang Hitam sering terlihat bersama dengan Serigala Merah dan binatang ini lebih kuat dan lebih agresif daripada Beruang Coklat.
Nama Lokasi Level Sifat
boss serigala merah Hyun Bal 22 aktif
Bulu penuh darah pada Boss Serigala Merah menandakan tanda bahaya kepada semua pengembara yang terlalu jauh masuk ke dalam hutan. Binatang ini lebih kuat, cepat dan sangat mematikan daripada Serigala Merah itu sendiri.
Nama Lokasi Level Sifat
kera Hyun Bal 22 aktif
Kera besar menggunakan dua tangannya untuk menyerang musuh-musuhnya. Binatang ini sering menyerang tanpa peringatan kepada semua pengembara. Jadi berhati-hatilah.
1 | 2 |
 
Nama Lokasi Level Sifat
jiang shi Hyun Bal 25 pasif
Jiang Shi adalah. Makhluk ini menyerang dengan cakar mereka yang tajam dengan cara menusuk dan mencakar korban mereka. Gerakan mereka hanya terbatas pada gerakan tertentu dan terpusat pada satu arah, tetapi sangat ganas dan gigih mengejar mangsa. Jika bertemu dengan mereka, jangan bergerak dan tahan nafasmu, mereka akan melewatimu.
Nama Lokasi Level Sifat
banshee Hyun Bal 25 aktif
Banshee adalah makhluk yang dikutuk, yang mati terbunuh dan mengembara di dunia dalam bentuk arwah. Ada kabar mereka tidak puas dengan kostum mereka dan iri manusia. Hal ini yang menyebabkan mereka menyerang dan memakan manusia.
Nama Lokasi Level Sifat
penyihir Hyun Bal 27 aktif
Penyihir ini mencari orang-orang yang lemah pendiriannya sehingga mudah ditipu dengan menggunakan upacara ritual takhyul dan menyerang mereka ketika mereka terlena karena kebohongan mereka. Penyihir ini memuja dewa yang jahat yang haus darah.
Nama Lokasi Level Sifat
biksu sesat Hyun Bal 27 pasif
Biksu ini dulunya berada dalam suatu lingkungan yang mencari panduan dan pertumbuhan rohani tapi sekarang mereka menggunakan latihan dan kekuatan mereka untuk merampok para pengembara. Mereka menggunakan balok kayu besar yang bisa menghancurkan batu besar, untuk menghasilkan pukulan yang dahsyat pada korbannya.
Nama Lokasi Level Sifat
ratu banshee Hyun Bal 60 aktif
Ratu Banshee adalah monster yang menghantui daerah ini cukup lama. Jiwa mereka tetap ada karena mereka pada dunia yang sudah melupakan mereka. Ditinggalkan mati dan tanpa teman maupun keluarga yang bisa memberikan pemakaman yang layak untuk mereka, membuat monster ini tertinggal di dunia tanpa ada kesempatan untuk melanjutkan ke dalam dunia kematian.
Nama Lokasi Level Sifat
bandit gunung wang Hyun Bal 30 aktif
Bandit mungkin merupakan gangguan yang paling menjengkelkan di Hyun Bal. Ketika para sesepuh Hyun Bal mengumumkan hadiah untuk kepala mereka, mereka tampaknya tidak terpengaruh. Hal terbaik yang dapat dilakukan pada para bandit ini adalah menyerang terlebih dahulu dan baru tanyakan pertanyaannya. Jika tidak mereka tidak akan memberi ampun ketika mereka menyerang terlebih dahulu.
Nama Lokasi Level Sifat
bandit gunung bu Hyun Bal 32 pasif
Bandit Gunung Bu sama menjengkelkan dengan Bandit Gunung Wang. Bersama-sama mereka menyerang pedagang, pengembara dan penduduk yang terlalu jauh dari kota. Para bandit ini tidak mengetahui adanya hadiah atas kepala mereka, jadi burulah mereka tapi harus berhati-hati.
Nama Lokasi Level Sifat
boss bandit gunung Hyun Bal 0 aktif
Boss Bandit Gunung adalah orang yang sangat berbahaya dan kejam. Dengan 2 golok sabit besarnya dan kekuatannya yang luar biasa, dia dapat membuat pendekar terkuat seperti seorang anak kecil yang sedang bermain dengan mainannya. Lebih baik berhati-hati ketika berhadapan dengan pembunuh ini, jadi berhati-hatilah ketika berkelana dalam perjalanan melewati jalan di pegunungan pada malam hari tanpa pengawalan.
Nama Lokasi Level Sifat
Kera (Raja) Hyun Bal 22 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Beruang Hitam (Raja) Hyun Bal 20 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Biksu Sesat (GoSu) Hyun Bal 27 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Jiang Shi (GoSu) Hyun Bal 25 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Bandit Gunung Bu (GoSu) Hyun Bal 32 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
Bawahan kedua Dok Pal Hyun Bal 35 pasif
Nama Lokasi Level Sifat
Bawahan pertama Dok Pal Hyun Bal 40 pasif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar