RSS

Yul Gang Online Monster (Shin Mu)

Nama Lokasi Level Sifat
Harimau Hitam Shin Mu 60 aktif
Harimau ini berbulu merah gelap dan mengenakan rompi di tubuhnya. Binatang ini selalu haus darah dan menyerang siapapun yang melintas di depannya.
Nama Lokasi Level Sifat
Serigala Gila Shin Mu 61 aktif
Serigala-serigala ini ditinggalkan oleh Kwang Rang ketika melarikan diri ke Kuil Mu Cheon. Roh KiGuan dari Goa Hyul Ki merasuki Serigala sehingga membuatnya haus darah. Darah binatang ini bercampur dengan sari dari Roh KiGuan dan mempunyai efek obat untuk mengobati luka yang sangat bagus.
Nama Lokasi Level Sifat
Perampok Yu Shin Mu 61 pasif
Perampok Yu sedikit bongkok, lengan mereka yang kurus dan tubuh yang kecil membuat seolah-olah mereka lemah tapi golok kembar mereka sangatlah cepat dan berbahaya.
Nama Lokasi Level Sifat
Perampok Gu Shin Mu 62 aktif
Perampok Gu mengenakan pakaian yang rusak karena mereka mau menyimpan semua uang hasil rampokan mereka. Mereka selalu khawatir kehilangan barang rampokan mereka sehingga selalu dibawa kemanapun dalam kantong yang dipanggul di pundak mereka dan menyerang orang dengan gada rantai mereka.
Nama Lokasi Level Sifat
Perampok Hwang Shin Mu 63 aktif
Perampok Wang berbadan kecil yang menyerang musuh dengan bola energi. Walaupun mereka tampaknya kecil dan lemah, mereka sangat kuat karena ilmu mereka itu.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Pemburu Chae Shin Mu 64 pasif
Pemburu Chae adalah pemburu berhadiah yang menjadi jahat. Bekas luka yang menyilang di mata kanan mereka membuat mereka tampak menakutkan. Mereka berbadan tinggi dan menyerang menggunakan tongkat panjang.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Pemburu Seo Shin Mu 65 aktif
Pemburu Seo adalah wanita pemburu yang berteman dengan pemburu hadiah di Hyun Bal yang menggunakan segala cara untuk hadiah. Mereka berambut merah dan membawa pisau di ke2 tangan mereka untuk dapat menyerang dengan cepat.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Jubah Besi Shin Mu 66 aktif
Pasukan Jubah Besi mengenakan rompi yang tebal dan berat setelah terluka pada peperangan antara Aliran Putih dan Hitam. Mereka juga membawa kapak besar dengan 1 tangan.
Nama Lokasi Level Sifat
Pasukan Cakar Shin Mu 67 aktif
Pasukan Cakar dibenci penduduk Shin Mu karena mereka mencemari persediaan air minum di daerah itu. Anda mungkin dapat mendapat hadiah atas kepala mereka jika berhasil menangkapnya.
Nama Lokasi Level Sifat
??? ??(GoSu) Shin Mu 63 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
???? ??(GoSu) Shin Mu 65 aktif
Nama Lokasi Level Sifat
?????(GoSu) Shin Mu 67 aktif

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar